Wednesday, January 5, 2011

Menentang Pembajakan, Anang Rilis Lagu Gratis

Detail Berita

JAKARTA– Ulah para pembajak memang membuat para musisi jadi gerah, pasalnya mereka sangat dirugikan secara materi sebab royalty dari karya yang mereka ciptakan tidak mengalir ke kantong mereka.

Untuk menentang aksi para pembajak ini, Anang Hermansyah berniat membuat suatu gerakan anti pembajakan dengan membagikan album band Kidnap milik Anang secara gratis kepada masyarakat.

Lagu-lagu dari album tersebut bisa di unduh secara gratis melalui situs yang telah ditentukan. Bukan hanya lagu, tetapi cover albumnya juga dapat di unduh dengan gratis.

Menurut informasi yang diterima okezone, album tersebut akan dirilis secara gratis bertepatan dengan Hari Anti Pembajakan.

“Ini sebagai langkah buat bikin para pembajak itu kesal, soalnya kalo udah digratisin ngapain lagi beli bajakannya,” ujar salah satu sumber.

Saat mengonfirmasi berita ini kepada Heru, manajer Anang, mengenai kapan tepatnya album tersebut dirilis secara gratis.

“Itu rencananya masih lama, tanggal tepatnya memang ada tapi nanti kita kasih tahu kalau udah mau deket,” kata Heru saat dihubungi Okezone di Jakarta (5/1/2011).

“Rencana tersebut memang tahun ini kok, soalnya tahun ini proyeknya Anang banyak banget, jadi satu-satu dulu yang diselesaikan,” tambah Heru.

No comments:

Post a Comment