Tuesday, January 4, 2011

Sarjono Tewas di Pangkuan Anak & Istrinya

Ilustrasi

CIAMIS – Sarjono (45), warga Dusun Pongporang RT 13/04, Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tewas tersengat aliran listrik bertegangan tinggi, Selasa (4/1/2011).

Sarjono menghembuskan napas terakhir di pangkuan istri dan anaknya, beberapa saat ketika hendak dibawa ke Puskesmas Banjarsari. Dari informasi yang dihimpun, Sarjono meninggal akibat tersengat aliran listrik bertegangan tinggi saat hendak memasang orang-orangan di pohon rambutan miliknya yang tumbuh di depan rumah korban.

Waka Polsek Banjarsari AKP Asep Baihaqi menyebutkan, korban meninggal murni akibat kecelakaan. Beberapa saat setelah tersengat listrik bertegangan tinggi, Sarjono sempat hendak dibawa ke Puskesmas Parigi oleh istri korban dibantu sejumlah warga. “Namun saat dihendak diangkat, korban sudah menghembuskan napas terakhirnya di pangkuan istri dan anaknya,” kata Baihaqi.

Baihaqi menambahkan, dari informasi yang diperolehnya di sekitar rumah duka. Sarjono meninggal saat berniat untuk memasang orang-orangan di Pohon Rambutan miliknya yang tumbuh di halaman rumah. “Dia hendak memasang orang-orangan dengan tujuan untuk mengusir kelelawar dari pohon rambutan yang sedang berbuah,” kata Baihaqi.

Namun, lanjut Baihaqi, saat sedang memanjat pohon tiba-tiba tangan korban tanpa sengaja memegang kabel listrik bertegangan tinggi. “Seketika tubuh korban terjatuh dari ketinggian lebih dari tiga meter ke lantai. Kebetulan halaman rumah korban dari tembok sehingga benturanya memperparah kondisi luka korban. Keluarga korban langusng menguburkan jasadnya di tempat pemakaman umum,” tandas Baihaqi.

No comments:

Post a Comment