Wednesday, November 17, 2010

Tanda-Tanda cowok sudah tidak perjaka

Buat teman-teman khususnya cewek yang ingin tau ciri-ciri cowok sudah tidak perjaka, ini mungkin bermanfaat. Kadang kaum hawa merasa jatuh jika sudah tidak perawan lagi, yang mungkin kehilangannya tidak ia inginkan sepenuhnya. Mungkin karena ulah “gila” pasangannya dahulu, kecelakaan, sering naik sepeda (bisa juga lho!!) dll

Tidak usah merasa hidup tidak ada gunanya lagi, karena cinta tidak sebatas tentang keperawanan. Toh banyak janda-janda yang menikah dengan cowok yang masih perjaka, sebagai bukti bahwa perawan bukan segalanya (mungkin tu cowok ngincar harta doang, hehe..).

Kan para cewek tidak tau sebagian cowok sudah kehilangan perjaka sebelum dengan dia, jadi buat cowok jangan terlalu mendiskriminasikan pasangannya. Kalau cinta ya menurut saya tidak masalah, cinta butuh orangnya bukan butuh perawannya. :)

Ya sudah silahkan dibaca ciri-cirinya, semoga bermanfaat.

1. Perut dada bagian pinggang mulai kendor.

2. Pada bagian lutut kalau dipukul berbunyi keras sekali.

3. Suka berfikiran negatif pada umumnya.

4. Memiliki kondisi yang sangat lemas karena sering onani (dampak kebanyakan tu).

5. dll.

Dari artikel blog yang saya baca juga, ciri lain pada ”barang” itu sendiri bisa dilihat perbedaannya. Cowok yang sudah tidak perjaka kulit kelaminnya sudah mulai kendor, warna burungnya juga tidak merah, dan bagian ujungnya sudah tidak lancip atau sudah agak berbulat bentuknya.

Argumen diatas tidak semuanya benar, definisinya hanya dari baca-baca artikel. Dari dunia kedokteran pun tidak bisa memastikan perbedaan antara yang sudaj tidak perjaka dengan yang masih perjaka.

Buat referensi saja ya bro dan sis, hehe,,

Ingat ya, perawan atau perjakanya pasangan kita buka patok dasar cinta kita. Ada hal lain yang lebih penting kita bahas.


Wass,,

Baca juga artikel tes keperawanan wanita di candi

Sumber
Gooooggleeeee

No comments:

Post a Comment